Selasa, 02 Juni 2009

i ♥ lapan B !

sebenernya pas pertama kali baca daftar temen-temen sekelas buat kelas lapan, gw kira gw ga bakalan betah. gada satupun yang gw kenal deket disini. ternyata, selama 8 taun skolah, this is the best class i ever had. setaon ini udah banyaak banget kejadian seru yang kita lewatin bareng. i'll miss this class so badly :)

penghuni 8B yaitu:

1. Adrian Pratama
dikenal sebagai babi. anaknya sok jentel, nyebelin, pdkt ke smua cewe, rambutnya suka kayak basah, bau

2. Adrianus Saga Ekaristi
diem-diem, tapi bisa autis juga. baek, helpful. ngajakin yang laen buat jadi maniak gamers kea RO ato dota gitu. di kelas suka ngegosip di pojokan bareng atep. suka ngasi orang lewat duluan. kalo ketawa seru.

3. Alexander Arqi
diliat sekilas, ni anak pendiem, pinter mat, alim, padahal dalemnya autis. anaknya itu santai, sok cool, rese, tukang ledek. Titanisme. Kalo gw mau ngeliat dia musti ngedongak. Punya banyak nama samaran misalnya atep, mesem guy, alexa, spongebob, yang gitu" deh. HOMO. di kelas seringan mojok n ngobrol. Di cap sama talia sebagai si empunya senyum termanis. kapten basket sanur game freak doyan makan yang kalo bilang 'bentar' itu artinya lama. aktif banget di kegiatan BIR gitu.

4.Alvin Laurens
nama lainnya yaitu kodok dan alay a.k.a anak lebay. punya fans anak kelas 5. baru-baru ini gw mendengar berita dari anak kelas 5 temennya ade gw yang menyatakan bahwa kodok setelah potong rambut jadi kayak jamur

5. Andre Halim
anaknya putih, cina, matanya sipit. kalo nyanyi, mirip sama the ugly duckling deh (iya, gw tau gw ga nyambung). padahal tampangnya diem, tapi ternyata bisa sok juga. di kelas biasanya ngumpul bareng peter dan devin dan dijuluki temen" 3Jis

6.Andreas
anak paling hiperaktif di kelas. lebi suka dipanggil pake sebutan mayon atau yonde. seorang pemburu wanita yang suka nebeng mobil gw. punya banyak cewe antara lain; cuplish, feli, dan talia. dari belakang gw pikir dia kembarannya atep. Flirtatious banget, bokep, jadi bossy kalo ngatur urusan pergi-pergi, asik, kadang sksd. sering teriak2 geje di kelas. demen warna pink.

7. Andrew setiawan
dulu dalam sejarah keroppi dia jadi opa. disebut" dengan panggilan kapten. baek, pinter gambar tapi seringnya gambar yang aneh-aneh. putih, cina, sipit. bajunya suka kedodoran. sering nyengir, ngebenerin kerah baju kayak ngebenerin dasi.

8.antoni halim

toni, susi, ato bisa juga madame. pas semester satu kita satu kelompok monopoli dan ngerjain domi pake ID msn gw (dia, pake nama gw, manggil" domi pake 'sayang'). supel dan punya sedikit jerawat. buat drama bahasa inggris kita yang judulnya aladdin, dia rela pake wig, rok dan make up buat meranin peran Jasmine. lagi dalam masa masa indah sebagai pasangan baru bersama dimas.
pasangan duet gw kalo nariin tarian brigitti-brigitti.

9. Antonius johan halim
pacarnya siska. in love couple di kelas. putih, tinggi, tapi ga sipit. dulu punya kebiasaan kalo maju ngomong ke depan tangannya suka goyang-goyang. baek, masuk ke grup homo yang suka ngerumpi di pojok blakang kelas.

10. auginia natalia
cewe paling baik di kelas. anaknya polos, rajin, putih, bring anything you need (jadi kayak ibu peri yak?), pake kacamata, ga disangka; dia seorang gamer. kalo marah ato sebel mukanya tetep aja senyum, gag bisa marah beneran tampangnya. sering digodain sama yon. sering diisengin sama gw jugaa. mengakui bahwa senyum atep itu manis. dikuncir satu, rambutnya panjaang banget. gw ga menyarankan anda smua untuk bohong soal kepindahan ke dia. selalu ngomong pake aku kamu.

11.Caroline Sugiyono
ni anak satu ternyata autis walau tampangnya kalem 100%. lemah lembut, hati-hati, gak ceroboh. kebalikan 180 drajat dari gw. tingginya lebih dari chello. sering online, dan ternyata naksir sama peter! sensitip dan emosional kadang. tasnya bisa jadi tempat sampah mutakhir untuk sampah kelas khususnya koran.

12. Charissa
udah keluar dari pertama

13.Cindy brigitta

how do you describe me? tulis di cbox! :p

14.Devin alam subiru

gigi tonggosnya lucu. bukan yang atas, tapi malah yang bawah. jadi mirip tikus gitu. nyahahah peace xD~ mukanya kayak gugupan. kurus, tinggi, tapi karena ilusi cahaya ato emang mata gw yang rusak, keliatannya ga gitu tinggi (setinggi gw). biasanya deketnya sama 3JIS. tapi blakangan kalo or ato apa-apa lebi sering terlihat bareng susi dkk. kalo ngerjain uts itu essai dulu baru pg.

15.dimas notosuprapto

orang ini adalah badut dan shadownya kelas kita. seorang freak sejati. sering terlihat bareng si jepri kemana-mana. TUKANG LEDEK. orangnya asik, ngocol, bokep, rese. anaknya tante nurul xP. sama homoers kalo di lab bio suka menggagahi patung anatomi badan cewe secara tidak senonoh. pacaran sama toni.

16.Fanny yaputra
seorang kapten-a-holic yang ga ada bosen-bosennya ngeledekin gw. poninya selalu diiket ke atas dan salah satu anak rajin di kelas. kadang-kadang suka nyolot plus cuek. suka lagu jepang. cocok jadi bos kalo ada kerja kelompok dsb. rapih. kalo dikagetin tereaknya kenceng banget.

17.fransiska ayu friscillia

pacarnya anton yang lagi so in love. putih kecil, setinggi gw. main bareng sari sharen inez kalo di kelas. sering senyum lebar, kebiasaan naikin lengan baju. ngaca terus --> inez. kalo lagi jem bebas di kelas ato lagi native, pasti duduk berduaan sama si anton.

18.fritz andryan

tia-a-holic. suka nyengir" ke gw kalo gw lagi diledekin sama yon. sering keliatan bareng anton, jepri dimas, kalo engga atep. suka nyengir-nyengir kuda dan pake kawat. dia itu punya pacar tia, tapi kea gag pacaran. ingkar janji gak ngasi gw peje starbucks xP. pake kacamata + kawat dan doyan maen.

19.giovanni jessica
temen gw yang satu ini adalah anak pinter sang teladan kelas. baek, ramah. kalo lagi ngerjain soal fisika ato ngomong ituu dia suka geleng-geleng. enak diajak ngobrol, dicontekin pe-ernya. bisa deket sama tina entah kenapa. seneng nyubitin pipi gw sampe melar. teliti, must get A score type. payahnya kadang" susah ditanya ato suru jelasin mat karena perhatiannya sering tertuju pada pangeran dominico sundjaja.

20.haryo gumilang
the fattest guy in da class. suka maen-maen adu kekuatan gitu sama homo-homo yang laen. entah itu dorong-perut-haryo lah, ato cumma semacem panco. seringnya tuh mreka nekenin tangan di perut haryo, terus ngedorong, sedangkan haryonya jalan maju. ternyata haryo slalu menang! bahkan kalo di dorong sama tepton skaligus tetep dia yang menang.

21.hayuningtyas ardiarti

i ♥ her comic. pas bing kan ada tugas bikin komik tentang future, anjrit komiknya KEREN BANGET. udah kea pro. soal drama gitu, ayu yang paling jago hayatin peran. kalo di kelas si ayu suka kayak sibuk nyatet sama buku tulisnya, padahal lagi asik ngegambar. gw bareng dia sama-sama menderita pas drama manohara b.i dibawah kenyolotan si alay.

22.inez karina
deket sama gw gara-gara death note. di kelas biasanya ngacau sama saren sari siska. her favourite quote is: INEZ LOOKS TANNED. a G lovers. gayanya kea model-model orang bule gitu. fans berat GaGa plus Emily the Strange plus L. cerewet minta ampun, pijetan bahunya enak. pinter bikinin grafiti keren, suka majalah desain grafis. sering bawa-bawa hape ke sekolah. kalo lagi di kelas public sering ngerumpi bareng gw ato narik-narik gw ke WC sambil bawa makanan gw trus makan disana, ato nunjukin foto-foto TOP SECRET ke gw. suka cowok yang item plus suka breakdance.

23.irene anggraini
ceweknya Arqi. dipanggil jidat, monalohan, ga jelas siapa yang nyiptain. Kadang suka sok bossy gayanya. best frenan ama myra n ayu. kadang suka ngegosip.

24.ivone maudi
wanita perkasa yang satu ini adalah orang pertama yang gw sapa pas masuk kelas 7 dulu. orangnya sangat penu semangat. badannya tinggi, padahal hari ini gw menemukan kenyatan mengerikan.... DIA TERNYATA LEBIH MUDA DARI GW. ternyata selama ini gw adalah cicinya! dia lahir bulan oktober dengan badan titanisme. baek, maniaknya anime. sampe sampe koleksi animenya lengkap banget banget. Tomboy, perkasa, suka senyum, suka geleng-geleng kalo gw udah ngefreak, jago inggris. rencananya dia mau bikin cerita tentang kelas 8B.

25.jeffrey winatra
the singer. sehari sekelas sama dia artinya shari tanpa drama musikal. perna dijambret kerah bajunya sama pak bernard rese abis sebelumnya ditimpuk pake penghapus papan. pake kawat dan minta digambarin sketch foto dia bareng cewenya. berambisi sangat menjadi penyanyi. deket sama si dimas, kevin sanny. flirtatious kayak si yon. edan, kacau, baek, SGMNM.

26.kristoporus peter
uda tua tapi ga perna bolos. diem-diem pinter juga. pinter bikin keterampilan kea mistar dll.

27.Maria elisabeth
kesan pertama gw ke dia adalah american freak. baek banget, asik, pinter, suka senyum. suaranya bagus, deket sama talia. kalo ketawa giginya ditutupin. tergila-gila sama adam lambert dan bangga bahwa dia adalah orang batak. sesama krisna lovers kayak gw. pas di bali dia pernah gw jadiin foto model najong pake selendang.

28.maria vivekaviarti
singkatnya vena. kalo ngomong bahasanya formal dan nada ngomongnya ngasi kesan kayak orang susah. pinter bindo soal pidato, drama, stuff like that laah. kalo ngomong matanya suka ngerling ke samping. kea orang bali gitu.

29.matheus nicolaus
dipanggil juga niko cebol. lebih cebol dikit lah dari gw. punya ade yang lebi gendut dari haryo badannya. suka meledek gw karena dulu gw sangat cupu ga bisa maen fb. djuluki tembang oleh temen-temen karena suaranya yang emang ngebass. cita-citanya juga jadi penyanyi kayak jeprot.

30.michelle surya
orang autis yang udah gw kenal dari pertama pindah SD sini, tapi baru deket sekarang. anaknya nyebelin, suka nempolin kepala orang. SADIS. cuek. RESE. tukang bulli. NYOLOD. suka ga pedulian sama perasaan gw sebagai seorang cendol. kalo lagi seru, ni anak seru. kalo lagi ngocol, pengen gw tabokin tu muka. dulu pas di ajak cuph jadi anggota keroppi dia ga mau, jadi dijadiin tetangga. kreatip, suka bikin sketch. suka gambar yang aneh-aneh. pinter, pelit, suka ngebantuin, baek, pinter. gaguka digrepe-grepein apapun bentuknya. anti lesbi banget. gag suka dipanggil 'sayang'. in love sama Zero. selama kelas lapan gw paksa jadi anggota the freakerz.

31.myra florencia
putih, pendek, rambutnya pendek, agak gendut. sobatan sama si irene. suka salting, kalo salting jadi ketawa nyengir sambil ngibas-ngibasin tangannya. pipinya tembem. punya lapan belas anjing di rumahnya. anaknya lucu kalo diajak ngomong.

32.natasha venata

serba rapi, klimis. pinter bikin tulisan keren pake komputer. rajin, tinggi, kurus banget pake kawat, rambutnya pendek sering dibando. seneng warna pink dan 100% feminin. baek, sering bantuin gw apa-apa. suka ketawa malu-malu. maen biola dan ikutan orkes.

33.sari sartika

tiba-tiba sejak sering gw isengin, ni anak kalem jadi autis juga. seneng sama micki mouse. digosipkan pacaran sama saga jepri oleh gw. asik diaja ngomong. kalem, pemalu, baek, rapi.

34.sundjaja,dominico adrian

pacarnya si geleng. diem, pinter. jadi korban pemaksaan kelas buat poto sama si geleng. gamers. suka ngebantuin orang, malu malu kalo udah dipanggil gejes. deket sama si susi.


35.valentina yapriadi
suka sama yang ribet-ribet. serba rapi. jadi salon kuku kalo di kelas. suka tereak-tereak kadang. gag hati-hati sama barang orang. serba higienis, lebay. dipanggil juga Free-G. sering ngerjain pergamano pas public.

36.valerie sharon
shadow II. sering nyubitin pipi gw. suka baca buku yang tebel-tebel tapi gak pake kacamata. afal banyak teks lagu. baek, lucu, asik, suka ngegosip. stylish, sering keliatan bareng inez ato santi. kadang bisa kambuh jadi gila, trus tereak-tereak. suka ngelus-ngelus poni sampe mulus , trus diancem potong sama si bu katrin.

kalo masi ada yang mau ditambahin deskripsinya, kasi tau gw ya. ribet sangat ngingetnya.
thanks to chel, cuph, olin, sama inez yang uda bantuin ngasi beberapa deskripsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar