Selasa, 30 Juni 2009

Chanel 29, Chanel 14

ehem. gw pengen bilang makasih buaat:
1. maria angeline
thanks for: bela-belain ngucapin slamat kecepetan 15 menit demi gak keduluan atep
dan makasih juga coretan-coretan masterpis lo itu xD. luph u darl~

2. alexander arqi
thanks for: telponnya *plus sms* pas tengah malem, bingung" mikirin kado buat gw, minum kirantinya sampe abis (ahahaha). trus buat kado cdnya, n makasih juga buat tangan lo yang dingin sangat. hehehehe.
♥ xoxo

3. aurelia claudia
thanks for: walopun lo masih di ausie, tapi sempet-sempetnya ngutus supir + arthur buat nganterin kado ke rumah gw. makasihmakasih :)
p.s.: arthur sialan ngilangin surat lo. tar pas gw nginep kita hajar diaa! xP

4. febby gozali
thanks for: ngasi surprise pas les. you're the bestbest teacher, mwagh!

5. castillo
thanks for: bela"in ga ikut retret buat ultah gw yg cacad. makasiih bros sama gantungan Cnya. ahahahay

6. chelle harukichi
thanks for: akhirnya sirik juga sama gw :P. eh bukan itu ding, makasih buat hepi bdaynya plus masi mau ngasi kado biar kantong lo lagi seret. hauhauhau mwagh sae~. pulsa!

7. lala + stevi
thanks for: hiasan kertas ga jelas di pintu gw.
spesial for tepi yg nulis: " hepi bristday ya cici cendol cici utang sama aku yaa, tepi mau bayaran"
anak umur 5 tahun yang sangat pintar -_______-"

8. clarissa adriani
thanks for: inget ultah gw. lo orang ke3 yang ngasi slamet! ahahahay

9. Andrew graham lee
thanks for: your caringness. gw gag akan tambah mesum kok tenang aja! yang perlu diperhatikan itu elo ko xP. tar 20 traktir yaaa. akakak. buat tulisannya yang sangat keren di buku cuph, thank youu

10. nikolaus adiputra
thanks for: nyanyian hepi bday to you sama tepuk tangannya! nyehehehe. langgeng ya sama 'santi'. oh ya, makasi buat gambar cendolnya yang sangat ga jelas. bilangin itu juga ke ci nana + liphi!

11. theodore edward + frans
thanks for: udah dateng, n maap ngecewain yaa. tar di bandung kita makan lagi dot xD. ehehe gw yang traktir~

12. christy monica
thanks for: TELAT BANGET YAA BILANG SLAMETNYA. tapi makasih buat pinjeman duit beli kiranti. akaka

13. inez helena karina, filia kumala, anastasha thathatha, sharon valerie, tephen budiman, auginia natalia, fanny pop, frederika caroline, geleng jesica, kevin sanny, manda trisliana, and many more yang maap gw lupa : thanks for evrithing bebp x)

and the last jelas thanks for buat nyokap bokap.
*harusnya gw minta kadonya itu izin ol yak? ahahahay*

btw, judul post kali ini emang rada gag nyambung
jadi ginii, pas gw baru pulang dari TA, tante sien" temen nyokap gw nitipin anaknya.
masi umur 5 taun namanya stevi

ya ampun bener-bener deh.
anaknya manis, lucu, imut, putih
tapi dalemnya.. dia lebi pantes pake kaos evil inside daripada cuph.

stevi lari-lari ke kamar gw trus buka-buka tas
liat ada duit banyak masi belom dikembaliin ke nyak dia treak, "AAaaah cici punya duit ga bagi-bagi!"
trus dia ambil seceng dan ngibrit ke lante bawah t-a-n-p-a-c-e-l-a-n-a
gag pake kolor juga --"
jadilah gw lari-lari ngejer dia sambil bawa" kolor + clana tidur

udah cape lari-lari gw gendong dia ke kamar lagi trus dia bilang dengan muka serius dan logat jawa khas semarang.
" Ci, aku ngompol lho"
dan gw, dengan bijaksana sebagai seorang kakak bilang,
"Duh. Ayok sini. kamu pake softex aja yaa biar ga bocor?"

okei back ke judul blog.
mon, gw, sama tevi lagi nonton tipi.
trus tiba-tiba monik bilang
"ce, star world dimana sih?"
gw: 29
stevi: gag mau! aku maunya nonton dewi. indosiar dimana ci?
gw: 14
monce: "wow keren! tadi chanel 29 trus 14
cece kan 29 hari ini ultah ke 14"

ahahahha bgitulah
maap ya buat calvin gw lagi tereak nyanyi2 geje pas lo telponan ma monik

dah sgini aja dulu deh
bye folks~
see u around fb





Tidak ada komentar:

Posting Komentar