Sabtu, 06 Juni 2009

HPku sayang... HPku malang...

kemaren, inez sama cuph dengan sukses bawa hape, bahkan sampe potret-potret dan selamat.

tapi kenapa kalo gw yang bawa, sampe istirahat pertama aja gag selamat?
mana sama si katrin pula ~~"

ceritanya kan gw nemenin inez ke wc,
gw iseng ngeluarin tuh hp,
gw kira gak ada orang lain di dalem wc terkutuk itu slain gw sama nez.

ternyata, lagi-lagi, dugaan gw salah.
pas baru gw keluarin tiba-tiba si bu katrin muncul dan kaget ngeliat hp ditangan gw
gw bengong, harusnya gw ikutin saran ko niko: bilang itu bukan hape, itu piso cukur.
terang aja, gw langsung ditanya

katrin: itu.. hape? *ya iyalaaah*
gw: eh eh
katrin: kenapa bawa-bawa hp?
gw: mau pergi abis ini bu... *ga tau mau ngomong apa jadi ngasal*
katrin: kenapa gag nitip t.u.? *knapa knapa mlulu deh ni guru*
gw: lupa

akhirnya hp gw diamankan sama dia.
disuruh ketemu ibu eus pulang skolah nanti.
gw tadinya agak depresi juga abis hp gw diambil
tapi gara-gara cupfiltephenthatha sama amel ngefreak, gw nyaris lupa soal perkara hape satu.
muka gw juga gag ada sedih-sedihnya lagi

jelas aja lah!
gw ngakak sampe guling-guling
gag tau si tephen dapet inspirasi darimana,
kita tuh tadi bukannya kerja malah maen drama

fili: "gw jadi juni, tephen jadi iwan, cendol jadi atep, trus cuplis jadi cuplis"

smuanya: "GYAHAHAHAHHA"
cuph: "atep koq cebol?!"

fili: *gag peduli* "Arqi anakku, kalau kamu mau menikah, kamu harus membangun ko-mit-men, blablablabla"

gue: *berlutut di depan fili* "iya, mama. aku ingin menikahi dia" *ngakak*
tephen: "pokoknya gini, papa mau anak.. lima"

fili: "goblok lo. cucu kali"
smuanya: "gyahahahahaha"

terus
tephen: "arqi, kamu CERAI sama dia"
gue: "kenapa pa? aku cinta sama dia"
tephen: "dia udah menopause kali. ga bisa ngasi kamu anak. nih papa kasi tau ya, kalo nyari istri tuh yang dadanya gede!"
gue: "cacad lo teph"

trus ceritanya makin lama makin cacad.
tephen bawa si cuplo kawin lari, trus dia digamparin sama fili
gw trus bilang ke tephen: "Pa.. aku mau jujur.. sebenarnya selama ini.. aku HOMO. ai laph you papa"
smuanya: GYAHAHHAHAHAHHA

hahahah kira-kira gitu
gw udah lupa rinciannya gara-gara kebanyakan ketawa
sampe mau ngambil SIM ama batere itu, gw mukanya masi mesem-mesem
gara-gara itulah gw dimarahinnya makin parah.

eus: "blablablabla... daritadi bahasa tubuhmu tidak menunjukan rasa penyesalan atau bersalah. saya lihat waktu kemarin itu kamu dimarahi ibu isti karena pijat-pijat teman. kamu ketawa-ketawa kan? itu tidak sopan, cindy."

gw langsung nyadar dari tadi masih kebawa muka ketawanya trus langsung ngeganti jadi tampang mau nangis.
*gag selebay itu ding*

"sekarang mumpung kamu masih muda, belajar disiplin pada diri sendiri. sekarang masih ada teman-teman yang mendukung kamu. nanti kalau sudah dewasa, kamulah yang harus mendukung mereka. tidak selamanya kamu bisa main ber4 ber5 seperti sekarang. harus bisa berdiri sendiri. kamu sudah kelas 8, harus sudah bisa dewasa jangan seperti anak kecil lagi. bisa berubah cindy?"

gw ngangguk" aja terus slama diceramahin.
owkay, brarti gw gag bole autis lagi dong?
pas gw tanya cuph apa mending gw balik ke kalem mode lagi, dia bilang jangan, tar jadi ilfil
gw bingung jadinya. guru mau gw kalem, temen mau gw autis
eh nanya dong *lo lo lo yang baca ni blog*, mending gw autis ato stay calm?
gw butuh pil pengurang keautisan kayaknya
ato ada gak yang mau jadi human reminder gw?
hehehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar