Selasa, 09 Juni 2009

Terminator 4: Handphone Salvation

cuma keledai yang bisa jatoh ke lobang yang sama 2 kali.

hari ini gw diajak ke sms buat ngerayain ultah domi sama andrew.
yang ikut banyak; dom-ndru-chel-yon-talia-toni-ipon-popi-gejes-andri-jepri-inez-sharon-siska-dimas-saga.

(udah lengkap belom sih?)

gw pertama jemput yon dulu sbelom ksana.
trus pas smua udah kumpul di shabu-shabu...


cen: chel, liat dong hape lu

chel: bentar nih, gw kasi liat poto si cuplis yang dulu

cen: mana mana..... HAH. siapa nih??

chel: cuplis. ilfil ya cen?

cen: anjrit beda banget. dulu dia item!

chel: gyahahhaha emang. tapi eksis!

cen: ck ck ck... pesek banget cel...

cel: hahahahah


lanjut,
kan kita lagi mau siap" makan trus gw nyadar


cen: eh tadi lo megang" hape gw kan? Mana? Gak ada di gw nih!
cel: eh tadi uda gw balikin tauk. kan tadi udah gw taro trus bilang, 'nih cen'?

cen: kaga ah. MANA NIH? di tas juga ga ada

cel: ya mana gw tau lah! tadi uda gw balikin pokoknya! jatoh kali, coba liat

cen: *sibuk ngeliat ke bawah*


uda kita obrak-abrik meja kita, ga ada juga
ditelepon, masuknya ke kotak suara.

gw sampe lapor ke mas-masnya

takuut banget, gimana kalo sampe beneran ilang?

pas udah pada kelar makan yang laen ikut bantuin gw nyariin.

gw punya dugaan-dugaan hilangnya hape gw:

1. hape gw ada tuyulnya, jadi bisa jalan-jalan sendiri dari atas meja.

2. setan masuk ke restoran gara-gara yon yang mimpin doa.

3. ada mas-masnya yang nyolong tu hape.


yang ke-3 rada sadis nuduh-nuduh emang. tapi aneh banget!
ga mungkin kan, hape gw bisa jalan-jalan gitu aja trus ngilang? mana mati pula.
mampus gw mampus. mampus gw mampus. mampus gw mampus

setelah sejem, stelah smua cucuran air mata dan kringat dan tangisan histeris gw dan chele,.....
bukan sulap, bukan sihir..

hape gw ada di dalem laci meja
.

anjrit.
hp gw ada setannya.

bayangin aja, laci meja sebelah!
lacinya di bawah kaki meja gitu, ketutup.

Gw tuh duduknya di meja panjang bareng chele, tina, geleng, domi, ndru, yon dkk.

KOK BISA KETEMUNYA DI MEJA TALIA IVON SUSI DKK?

gila sampe capek
dimas nepok punggung gw dengan muka cape bilang, "Udah cen..."
kalo ngajak gw makan lain kali, ingetin untuk ga bawa-bawa hape, temans.

trus kita beralih ke timezone.
yang namanya yon tuh dimana-mana freak dasar
masa maen bowling ngelempar bolanya pas di depan pinnya?
jelas kena smua laah dudull.
si dimas sama toni ngedance gitu keren deh.
kita juga nonton terminator salvation, keren juga gw bilang.
dan terakhir tuh pada ke olive apalah, mesen shisha

gw gag tau apaan itu shisha. jadi pas ditanya mau gak sama mreka, gw bilang gak.
pas liat bentuk shisha itu, gw pikir itu adalah... aromatheraphy.
iya, gw tauk gw bopunk.
gw kira itu aromatheraphy, jadi pas disodorin ya gw penasaran

aromanya enak, trus pas diisep tuh kea ada asep manis yang menuhin mulut.
kalo abis diembusin tuh bakal ada sensasi aneh di tenggorokan
gag lepas-lepas
mungkin gara-gara itu yah, perokok tuh pada ketagihan?
pokoknya, i will never try that again
tadi di skola gw panas-panas
kmaren pas chet dikasi tau chele kalo ternyata 1 isep shisha = 70 rokok
gw bukan mampus lagi skarang...
aaaah aku menyesaaaaal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar