Sabtu, 13 Juni 2009

imut girl shocking the world

post kali ini berhubungan dengan seorang anak, yang demi masa depannya, namanya disamarkan sebagai imut.

awal perkenalan kita sama si imut ini yaitu dari fesbuk.

awalnya dia kenalan sama tephen, terus atep, dan dalam jangka waktu sehari, dia sudah menjadi TOP GOSSIP di kalangan kita.
si imut ini dari awal udah ngasi kita bad impression.

1. si imut memang sok imut. padahal dia GAG imut.
2. gaya ngomongnya itu looh. ieww
3. dia nyolot ke makhluk yang bukan termasuk kategori cowo
4. sok kenal sok deket sama tep n pen.
5. jablay aka jarang dibelai
6. pertanyaannya BERMUTU banget n orangnya lebay

gw tadinya oke-oke aja sama dia
well, mungkin aja dia kliatan sok imut cuma secara tulisan meibi?

sampe akhirnya dia nulis wall ke tep

"
kesepian ni....hibur dunn??"

oh mai gat.
GW SAMPE MATI GAG BAKAL NGOMONG KEA GITU
jablay abis ya tolong!
apalagi, mreka kenal masih baru banget
belom ada seminggu
ngakak gw langsung pas baca ni wall.
dan gw sama cuph langsung nyebarin soal ini ke seantero fb.

langsung aja,
banyak yang komennya ngaco"

bulah:
akang arqi..........
hibur dong.........
sepi ni kamar aku............
whahahahahahaha

aloy:
'
Mas arqii...
Belay aku donkk...
Aku jadi jablay(jarang dibelay) nih ditinggal kamu..
Aku tunggu di kamar aqyu ya...

si imut ini juga nelpon" dan sms ke tep-pen
dan critanya kan, si filia jadi ceweknya tephen,
masa pas filia sms dia: "lo yang kata tephen bilang mau kenalan sama gw?"
masa dia balesnya: "idih ngapain q? males ah"

nyolot skali anak ini, kawan-kawan.

dia juga PD banget, bahwa dia itu CAKEP.
masi mending kalo emang cakep beneran

gw bingung deh ni anak buta ato apa
tau diri dikit dong!
bukannya gw cemburu kea tuduhan lo-lo-lo
tapi gw ga suka beneran liat gayanya itu

jijijijijiji~

oh ya btw,
tadi di kelas ada gosip baru
kan cuphpenfilmell dateng ke kelas gw trus ngegosip
trus pas kita lagi asik-asiknya, si andri dateng bawa brita dgn muka penuh sukacita

andri: eh ada berita baru ni
andri: kan tadi gw nanya "eh ki mang lo pcran sama cuplis?"
andri: trus arqi bilang 'maunya'
tepjemdomyonmele: ciiieeeeee....
cup: diem *shock kali ternyata cintanya terbalas*
tep: mesem as always



1 komentar: