Minggu, 31 Mei 2009

Ketika aku pergi...

kalo gw bilang besok mau pindah pada percaya gag yaa?

kmaren tuh gw lagi boseen banged gitu
jadi gw mikir-mikir...
berita apa sih, yang bisa bikin heboh?

gue inget dulu sama cuph perna bikin rencana,
abis pulang dari baliii, kita mau nyebarin bahwa kita mau pindah sekola bareng"
waktu itu tuh gw masi ga terlalu kenal sama cuph
sekarang setelah gw kenal deket sama dia,
gw yakin 100% gak bakal ada yang kena dehh kalo dia yang ngibul gitu
we know you lah bebp~
huehuehue

terus
gw iseng aja nulis di wall tep
"tep gw mau pindah looh"

trus dijawabnya gini:
"emm mo pinda apaan mxdny ?
pinda rumah ?
pinda skola ?
ato paan ??"

uggh. gue tau kalo dia mah pasti ga bakal kena
stela cet dan ngejelasin panjang lebar bahwa : besok-gw-pindah-rumah-ama-sekolah-ke -jakarta-trus-gak-balik-lagi-kesini ampe berbusa-busa dia cuma ngerespon:

"wow. aku terkejut..."

wadehell.

cup reactnya lebi datar lagi
PAYAH
anak jaman sekarang susah dikibulin!!!
*gw sebel slalu gw yang berhasil dikibulin. hux*
tiba-tiba, talia nyapa gw di fb
"cin, kamu beneran mau pindah? pindah apa? kemana?"

iseng mode, ON.

gw ga tau talia bakal percaya beneran sama cerita goblok gw ituh

kita akhirnya chet di msn, dan ngomongin soal 'kepindahan' gw...
knapa gw pindah, kemana gw pindah, gw kok keliatannya santai-santai aja seminggu ini.
gw bilang aja ke dia gw nyembunyiin kenyataan sebenernya, pura-pura seneng...
dari hasil chet kita, talia menyimpulkan bahwa GW ADALAH ORANG YANG KUAT YANG MENYEMBUNYIKAN KENYATAAN "SAYA AKAN PINDAH" SELAMA SEMINGGU.

trus talia ngomong ktanya dia sampe mau nangis, air matanya udah menggenang..
gw udah mulai ga enak, tapii.. ngaku skarang keanya lebi ga enak lagi deh
kita jadi nostalgia..
trus dia bilang kalo gw ga ada, tar siapa yang autis dikelas? yang bikin heboh kelas?
(gw jadi tersanjung juga. gyahahahaha)
udah gitu, gw makin ga enak gara-gara tali bilang dia sebnernya lagi ga enak badan, tapi di bela-belain ol buat gw.

tal, dengan penuh penyesalan saya nyatakan,...
gue. cuma. bercanda.

akhirnya karena gw belom mau bilang gw boong dan ga enak sama dianya, gw bilang mau tidur, trus epir.

pas si tep ol lagi, dia nanya(baca di bawah), dan ternyata kali ini, dia PERCAYA apa yang gw omongin tadi.
...
pengaruh talia, sangat mengagumkan.

gw udah ga tahan lagi boongnya, trus sambil ketawa" gw ngaku, ITU SMUA BOHONG tauk.

-->cuplikan:




Alexa


eh cen




Alexa


lo pegi bneran ???




centek


iyaa




centek


hux




Alexa


eeq




Alexa


gw kira lo mo nipu gw




centek


beneran




Alexa


hue jgan pegi dum




centek


talia ampe nangiis tuh




Alexa


hooh




Alexa


gw lgi cet ma dy skrng




Alexa


bneran ?




Alexa


hix




centek


jangan bilang2 gw lagi cet ma lo loh




Alexa


iya"




Alexa


mank npa sae ?




centek


kerjaan bokap nengg~




centek


iya nih




Alexa


koq epir bos ?




centek


bis




centek


gw ngeboongin talia




centek


terus gw ga enak




centek


jadi gw bilang gw mau ov




Alexa


ngeboongin gmana ?




centek


gwe gag pindah mamen




centek


ahahahhahaha




Alexa


lo monyed sumpa !




Alexa


bangsad




Alexa


n barusan talia bilank,




centek


HAHAHAHA




Alexa


dy crita lo bkal pegi




Alexa


gw PERCAYA




Alexa


azzzz




centek


HAHAHAHHAHAHAHHA




centek


tep




centek


HAHHAHAHAHA




centek


gag nyangka gwe tep




centek


HAHAHAHA




Alexa


diem




centek


lo percaya?




centek


HAHAHAHHAHAHAHAHHAHA




Alexa


awalny gag




Alexa


talia ngmng"




Alexa


gw jdi percaya




Alexa



we




Alexa



*wew




centek



tep




centek



gyahhahahahahahahha




Alexa



ampir gw nangis




centek



mati gw nahan ketawa




Alexa



wew daj




Alexa



*dah




centek



harusnya tetep gw kerjain yak?




centek



jangan bilang talia!

ehuehuehue
taliaa maap gw boong
gwe ga sabar liat di skolah besok
jangan nangis dulu!
gyahahaha
smell you later! ☻☻

Tidak ada komentar:

Posting Komentar