Selasa, 19 Mei 2009

Oh man, idup gw addict to autis dan tidur

Kalo seandainya gw bisa ketemu doraemon dan boleh minta satu hal, gw mau minta mesin waktu.

Gw suka banget nostalgia. kalo gw bilang suka banget, artinya bener-bener suka banget.
Ngeliat ato ngedenger hal sekecil apapun yang berbau-bau jaman gw kecil gitu bisa langsung bikin pikiran gw melayang buat nostalgia.

Kalo ngeliat krayon, gw jadi inget jaman bocah dulu suka nyoret-nyoretin kamar.
Kalo ngeliat orang homo brapa taun lagi ke depan, gw yakin gw bakal bernostalgia tentang sahabat-sahabat homo gw sekarang termasuk cuplis dan si manis.

Salah satu hobi gue dulu adalah main buli-membuli bersama adik kecil gw, si monce.
Saat itu dia masih jauuuuh banget lebih polos dari yang sekarang.

Gw inget banget dulu kita pernah nyamar pake make up nyokap sama baju emak-emak kedodoran buat ngerjain supir tetangga yang lagi nganggur.
Sekarang gw jadi bingung,.... Maksudnya apa sih kita berdua ngendap-ngendap trus treak" gag jelas di depan si supir??

Oke, back to main topic.

Monic itu dulu gampang setengah mati buat dikerjain.
Cinta deh aku.
Apapun yang gw bilang, pasti dia percaya.
Gw bilang monyet itu sama dengan orang juga dia bakalan bilang "percaya"

Suatu hari, gw punya ide brilian.
Kita berdua sama-sama lagi ngefans berat sama Power Puff Girl.
Pada tau kan? Yang pahlawan super cewek mungil imut-imut yang anggotanya Blossom, Bubble, sama Buttercup.
Seringg banget pokoknya kita maen perang-perangan.
Gue blossom, dia buttercup. Para pembokat adalah monster,tragis.
Nah ini dia ide brilian gue.
Langkah kerja:
1. Suruh dia masuk ke kamar cicinya
2. Suruh dia ngadep ngebelakangin meja
3. Kasi tau kita bakal nelpon rumahnya power puff girls (tau kan? di rumah mreka ada telpon putih ganggang merah yang senyum)
4. Biarkanlah dia berhora-hore sampe capek, trus suru dia megang kotak pensil cicinya
5. Masuklah ke bawah kolong meja belajar anda, lalu tirukan suara layaknya operator telepon.
Yang paling penting adalah peniruan suaranya!!!

Gue:"Halo, mau bicara dengan siapa ya?" <-niru suaranya profesor X
Ade goblok:"AKU MAU NGOMONG SAMA BUTTERCUP" <-sumpah, dia ngejerit kayak orang kesurupan
Gue:"Aduh, butercup lagi ngelawan monster. Ini siapa? sama blossom aja ya? <-mau promosiin karakter idola gw. biasaa, gengsi anak ingusan
Ade goblok:"Yaaah, ya udah deh, mana blossom?"
Gue:"Haloooo?" <-suaranya blossom. MMM, manis manis manja.
Ade goblok:"INI BLOSSOM BENERAN?"

Gyahahhaha, kalo inget ktawa lagi deh. Dasar anak polos, gw ga heran kalo dia bunuh diri makan terasi mengetahui dirinya dulu setolol itu....
Coba kalo ade gw yang satu lagi si Lala pas masih kecilnya sepolos itu ya. Skarang jaman udah brubah dek, yang nge-trend malah adek ngebuli kakak goblok.

Gw itu dulu BENCI tidur.
Ini mengagetkan, kawan-kawan.
Gw yang sekarang itu bukan suka tidur lagi. Gw 100% cinta mati sama tidur.
Rasanya dimanapun, kapanpun, gw sanggup tidur.
Bukannya nikmat? Kalo tidur masala apapun kan pasti lupaa.

Jadwal tidur gw mengalami pertumbuhan yang sangat pesat.
Awalnya gak pernah tidur siang, menjadi suka tidur siang, lalu mulai tidur pagi di sekolah, dan akhirnya menjadi tidur dimana saja.

Berangkat ke sekolah, gw tidur di mobil.
Nyampe kelas, gw tidur di kursi.
Lagi pelajaran, gw ngiler di LKS.
Pulang sekolah, gw ketiduran di sofa.
Gitu terus, badan gw sampe lemes-lemes rasanya.

Akhirnya kegiatan tidur yang berlebihan ini berakibat jelek.
Tadi siang gw les kumon.
Pas baru ngerjain selembar dua lembar, gw KETIDURAN.
Oh my... Dalam sejarah gw, GW BELOM PERNAH TIDUR SAMBIL NGERJAIN KUMON
Beneran, gw TIDUR sambil NGERJAIN
pas gw bangun 15 menit kemudian kertas gw udah penuh sama y.
Bayangkan saudara-saudara.
Satu halaman penuh kumon gw tulisin Y Y Y sambil bobok.
Harapan gw buat lulus kumon dengan terhormat pupus sudah.
Mana gw dibangunin sama guru wakil pembimbing yang kebetulan lagi ngecek..
Hux. I wanna just go to hell dan tidur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar