Jumat, 15 Mei 2009

Manohara Kangen Jakarta

proyek bindonya godel kali ini: drama komedi.

kelompoknya itu dipilih berdasarkan tempat duduk.
gue dapet tempat yang gak ngenakin banget, dan akhirnya sekelompok sama:
ayu,
peter
alvin 'alay' kodok
nanat.


MANOHARA KANGEN JAKARTA
(dangdut abis judulnya)


manohara: peter
sultan malaysia: ayu
ibu manohara: cendol
kakak manohara: nanat
penjaga istana: alay

nanat the gosip girl : Selamat siang, pemirsa. jumpa lagi dengan saya, natasha dalam GOLOK tanyangan infotainment nomer 1 di indosiar yg setia memberikan berita-berita hangat seputar selebriti.
pemirsa, manohara, seorang model ternama yang menikah dengan seorang sultan dari malaysia bertahun-tahun silam, merasa dirinya terbelenggu oleh kehidupan mewah kerajaan. bagaimana itu bisa terjadi? kita simak berita berikut....

di istana sultan malaysia...

sultan ayu: manohara, ada apa? mengapa engkau bermuram durja begitu sih?
manohara peter: aku rindu pada keluargaku di indonesia...
sultan : (menggelengkan kepala) Sudahlah! tempatmu disini, di malaysia, di istanaku!
manohara: tapi aku kangen mamii... hiks hiks
sultan: udah, mending sekarang... hmm... kita bikin anak lagi! Oke?! Jangan nangis lagi... sudah...
manohara: gak mau. aku mau ketemu mami!
sultan: heh! masa kamu mau bertemu dengan makhluk yang tega menjualmu seenaknya kepadaku dengan iming-iming duit? Haha!
manohara: tap..tapi.., walau begitu, dia tetap ibuku! Aku ingin menemuinya!
sultan: dasar keras kepala! udah! kita pusing-pusing keliling kota aja!
manohara: tunggu du...
sultan: Kacung! eh.. Pengawal!
alay: ya, sultan?
sultan geblek: siapin mobil ku, eh.. jangan, motor saja! Yang Harley davidson yah... aku mau berduaan musingin kota.
alay ingusan: Siap! Sultan!

nanat si kakak: huh.. sudah seharian, belum dapat kerja. Bagaimana aku bisa hidup kalau begini? masa aku balik ke indonesia? aku sudah janji pada ibu untuk berkarya di negeri malaysia ini sekaligus menjaga adik...
kodok: Woi!!! Minggir! Minggir! Sri Sultan mau lewat! Beri jalan!
si sultan ayu: MUAHAHAHHAHAHAHAHAHA!!!! AHOY! RAKYATKU!
nanat: Hhh... si sultan sial itu lagi..ah, itu Adik...

manopeter: (memberi pesan kpada kakaknya lewat isyarat)
nanat: Hah? apa tuh artinya?
Mano: (kesal, memberi tanda lagi)
nanato: Oh... Adik mau nonton Knowing...oh...
manopet: Hiiiihhh!! (memberi tanda lagi)
nanat: ha? mau makan sosisole di pizza hut?! kok aku nggak diajak-ajak...
Mano: Grrr (memberi tanda, lagi)
nanat: apaan sih? ga jelas amat manohara ini. ah! mending cabut cari kerja lagi...

Saat itu, ibu manohara di indonesia...

Desyndol: Aiiiihhhh!!!! Di sogo ps ladi ada diskon 20%! ke sana ah! eh, di lipo ada diskon debbenhams ampe 70%! ke sana dulu deh
nanato: mamii..aku pulang...
desintoy: selamat datang anakku! bagaimana, dapat kerja?
nanot: belum mi...
mami: ya udah, ayo! ikut mami belanja ke lipo! eh ada sms
....
gimana cara bacanya?
kak nanat: ya elah mami! masih belum bisa baca tulis?! makanya punya duit yang banyak pake dong buat les membaca! oke, biar kubaca..

"mi...tolong aku, mi... aku tidak boleh pulang ke indonesia. aku bagaikan tertawan di istana sultan ini, mi. tolong aku,mi... aku ingin pulang...hiks"

mami centoy: Sudah, biarkan saja, kan enak hidup di istana. Mana punya suami sultan..
kakakku: tapi.. dia tidak suka, Mi! apalagi dia tidak boleh keluar dari malaysia! kita harus menolong dia mi!
ibu cendol: seharusnya dia bersyukur sudah bisa hidup me..
kanat: harta tidak ada harganya dibandingkan dengan kebahagiaan mi! sekarang jelas dia tidak bahagia! kita harus menolongnya!
desi ndol: terserah kau lah

Ibu dan Kakak manohara tiba di depan pintu gerbang istana.

alay kodok: Siang bu, ada perlu apa?
ibu desii: Saya mau ketemu anak saya! Si manohara!!
kodok prajurito: udah minta ijin sultan?
desi mami: belum
kodok: oh belum ya. YA SUDAH! MINGGAT SANA!!!
desi: Woi! saya ini ibunya!! Gimana sih lo!
kodok: BODO! mau ibu manohara, mau ibu luna maya, mau ibu orang utan, pokoknya ga boleh sampai ada ijin dari sri sultan!
desi: gak mau tau! saya mau masuk! A-P-A-P-U-N-S-Y-A-R-A-T-N-Y-A!
alay: bener nih? apapun syaratnya?
desindol: IYA!
alay: malam ini ibu free,nggak? (sambil senyum2 najong)
desi: iya, emang kenapa?
alay: malam ini... ibu dateng ke rumah saya, pel-in tuh teras, dapur, sampai halaman rumah harus kinclong!!!
desdol: yaelah.. kirain...*piiip*
nanat: udah mi, aku aja
desi: makasi ya anaku. ayo kita masuk!

desintuy: Wahai Sultan.... namamu siapa sih? Aku lupa.
desi: Mano!
manopeterhora: Mamiiiiii!
sultan: kalian mau apa kesini! mengganggu orang saja!
nanat: Kamu akan menyelamatkan adikku dari kebejatanmu! Wahai Sultan...yang namanya... peduli amat!
ayultan: Lah! kalian sendiri yang menyahkannya padaku! Gag bisa! sekarang dia milikku!
mami cendol: Dia untukku, bukan untukmu (yovi n nuno)
cici nanat: Dia milikku, bukan milikmu
yultan: Pergilah kamu! Jangan mengganggu!
ibu desi + nanat: Biarkan aku mendekatinya!
mano: Stop! Stop! kok malah nanyi sih! tolongin aku dong, Mami! Kakak!
sultan: hah, tidak semudah itu! pengawal!
alay: sori coy... kita batalin kontraknya.. perintah sultan itu daulat! ingat-ingat pekajaran pkn!
ibu: sial, tunggu pembalasanku sultan jahanam! jangan kemana-mana. tetap di GOLOK!

repoerter nanat: Hei!itu kan dialog saya ya.. Baiklah pemirsa.. sampai sekarang nasib manohara masih belum diketahui. Apakah ia akan tetap terbelenggu dengan lingkungan kerajaan? Ataukan ia akan kembali ke pangkuan keluarganya? Jangan kemana-mana, tonton terus GOLOK di indosiar!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar