Kamis, 22 Januari 2009

cuplish sotoy, gw ikutan sotoy

tadi siang itu ya
gwe ribut-ribut sama si cuplish.

pas gw baru keluar dari wc, tau-tau tuh anak kayak setan nongol di depan gw !
kaget lah gw, trus ni anak ngibrit lagi !
jadi langsung gwe kejer
tapi si tulul satu ini masuk ke wc, pintunya ditutup

bangke

laluu,
dengan semangad bales dendam,
gw nungguin si cuplo keluar wece deket kelas gw,
kan deket tuh
sebelahnya persis
gw masang pose siap nyerang gitu tangannya siap nerkam
yang laen pada nanya,
"cen, lu mo ngapaen sih serem amat?"
"woi, ngapain lu deket-deket wece kayak gitu?"

tapi sebodo amat
yang penting si cuplo kenaa.
...
eh kok lama sih?
semenit.....
dua menit...
halah, malah jadi ngantuk
napsu gw dah mulai ilang,
jadi males juga iaa..
Yah, udahlah
sekali ini gw maapin loe cuph!

Disaat gw lagi asik-asiknya mikirin 'niat baik' gwe itu,
tiba-tiba
"WAAAAAA!!!!~"
si cuplesh autis ituh tereak sambil nyengkram gwe.
"HUAAAAA~!"
Gw kaget banget!!!
Otomatis saking kagetnya gue loncat!
Gila, nyaris nginjek si tina gua.
Si cuplo ngakak ngetawain gw trus ngibrit lagi untuk kedua kalinya sambil tereak 2-0!!
..setan.
gw ditinggal sambil diliatin bagus yang ngikut si cuplo

asli sotoy banget.
udah kayak orgil kita tereak-tereakan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar